Miiko & Tappei's Love Story #makemeenvy

Desember 20, 2010

Hello, reaers! I'm coming back for posting something new! Kali ini aku akan bercerita tentang 'MIIKO & TAPPEI'S LOVE STORY' ! Kalian udah tau belum tentang komik miiko buatan Jepang yang dibuat oleh bu Ono Eriko? Kalo belum, cepetan baca! Soalnya komik ini kereen. Ya walaupun komik ini basisnya komik anak-anak, tapi mengandung unsur remajanya juga dan ada unsur romantis yang bikin iri. Ahaha. Judul komiknya 'HAI MIIKO', dijual di toko-toko buku terdekat #promosimode:on. Hmm, kalo yang udah tau, pasti taukan bagaimana KEROMANTISANNYA miiko dan tappei? Bikin envy bukan? Saking envynya aku hampir mau nangis (okeh, ini lebay). Haha. Oke, mungkin sifat miiko yang ceria dan disukai teman-teman membuat tappei jatuh cinta padanya.

  • Miiko : ceria, pecicilan, tubuhnya yang mungil membuat miiiko terlihat manis, kadang suka egois sama adiknya (mamoru), baik hati, sayang sama temannya, perhatian sama temannya, malastapi mau berusaha dan sepertinya dia juga manyukai tappei.
  • Tappei : pendiam dan pemalu, yaa cakep dan cool, suka jahil sama miiko (dan dia jahil memang cuma sama miiko) tapi di balik kejahilannya ternyata ada maksud yang tersembunyi, perhatian banget sama miiko, dan dia menyukai miiko.
Oke mungkin tentang sifat-sifat miiko dan tappei ada yang menyimpang. Tapi seengaknya ini benar kan? Tau ga yang bikin aku envy apa? Itu lho sikap tappei ke miiko. Si tappei itu jahil cuma sama miiko, tapi ternyata diam-diam tappei suka sama miiko. Dan perhatiannya tappei ke miiko, bikin envy sampai mau nangis (lebay ah!). Haha, gua mau banget jadi kayak miiko. Coba kalo ada cowok yang gitu ke gua? Haha dunia serasa hidup lebih lama dan lebih bahagia! Ya intinya seneng banget lah gua! Tapi, pastinya kita kan gatau kalo ternyata orang yang suka ngejahilin kita ternyata suka sama kita? Palingan kita tuh cuma tau dia tukang ngejahilin orang, ga lebih. Tapi kalo dia perhatian gitu? Pasti bikin kita melting dan merasa dia suka sama kita. Dan sikap itu yang mendorong kita buat suka sama orang itu. Mungkin itu kali yang dialami miiko dan tappei. Ya tapi mereka hanya kisah komik, bukan kisah nyata! Tapi ga asyik kan kalo tappei jadian sama miiko? Pasti ceritanya ga seru! Tapi kalo udah kayak gitu, pasti kita berharap tappei dan miiko jadian. Tapi mending gausah deh. Haha. Ada beberapa kisah romantis mereka :





Romantis bukaaaan? Envy bukaaaaaan? Aku sih envy. I wish my love story like miiko and tappei's love story. Amen :) Oke sekian dulu postingannku! wait for my new post later. See ya! -MY ADVENTURE AND MY LIFE-

5 comments:

αωииє♡єℓмσ & ρωιи¢єѕ*fωirly mengatakan...

gemes tauuu XD

Unknown mengatakan...

IIhhhh... gue punya edisi 1- 19!!! yang foto terakhir (Tappei bilang Miiko manis) edisi 19 yang kan??? yang judulnya jangan tanyakan tinggiku?

tjep mengatakan...

berharap punya cowok kayak tappei eguchii...

so sweet...

Milania mengatakan...

bikin envyyyy

Unknown mengatakan...

SO SWEET DEH I SHIP IT

Posting Komentar